Porprov Cabang Sepakbola, Sintang Vs Mempawah Berakhir Tanpa Pemenang

90
Laga antara Sintang Vs Mempawah yang berakhir tanpa gol

SINTANG-Sintang memainkan laga perdana cabor sepakbola dalam babak penyisihan grup A ajang Porprov Kalbar melawan Mempawah. Berlaga di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA)Pontianak, Sabtu (10/11) siang, kedua tim bermain imbang 0-0.

Digrup A, Pendekar Bukit Kelam Sintang bergabung dengan Mempawah, Kubu Raya dan Kapuas Hulu. Dengan hasil tersebut, Sintang dan Mempawah masing-masing mengumpulkan poin 1.

Meski mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhya, manager Persista Sintang H Iwan menyebut ada beberapa catatan-catatan yang harus dibenahi oleh timnya. Ia juga mengaku optimis Sintang akan lolos dari babak penyisihan grup.

Insha Allah, kami optimis lolos dari fase grup. Hari Senin nanti, Sintang akan melawan Kubu Raya. Kami akan berusaha optimal meraih poin penuh dalam laga nanti,” tegasnya.

“Hasil melawan Mempawah akan dijadikan bahan evaluasi sebelum melawan Kubu Raya. Saat ini kami sedang berupaya mencari formasi yang cocok sesuai kebutuhan pemain dan menyesuaikan kondisi lapangan,” katanya.

Mengenai target Sintang dalam Porprov tahun 2018, kata Iwan, sesuai arahan Bupati Sintang adalah medali emas.”Kami akan berjuang untuk meraih target itu. Mengingat persiapan juga sudah matang, TC berlangsung sekitar dua bulan,” bebernya.

Mengacu pada hasil pertandingan perdana, ia menyebut kesebelasan Mempawah merupakan lawan yang cukup berat.