ASUS Hadirkan 3 Smartphone Baru Untuk Segmen Gaming

19

Jakarta, ASUS resmi memperkenalkan tiga smartphone gaming terbarunya di pasaran Indonesia yaitu ASUS ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone. Tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman gaming maksimal.

“Bersiaplah untuk pengalaman bermain game yang maksimal karena smartphone gaming terbaik telah hadir di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Melalui tiga smartphone gaming terbaru ini, ASUS juga memastikan posisinya sebagai produsen smartphone gaming terdepan, dan menjadi number one in mobile gaming Indonesia.”

Meski sama-sama menggunakan embel-embel smartphone gaming, tiga smartphone baru ASUS yang dirilis kali ini hadir untuk segmen pengguna yang berbeda, yaitu mulai dari kelas mainstream hingga high-end. Hal tersebut membuktikan keseriusan ASUS dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna.

“ASUS ingin seluruh pengguna dari berbagai lapisan bisa menikmati sesi bermain game di smartphone tanpa hambatan,” jelas Jimmy. “Tidak hanya pengguna smartphone premium, pengguna entry level pun berhak bermain game tanpa hambatan, jelasnya.

ASUS memastikan akan melakukan penjualan perdana secara serentak pada channel offline dan online untuk ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2, yaitu pada tanggal 12 Desember 2018.

Untuk penjualan offline, ASUS menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 yang akan digelar tangal 14 Desember 2018. Setiap pembelian ZenFone Max Pro M2 di 12 toko ini, pembeli akan mendapatkan power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-cuma. Sementara pembeli ZenFone Max M2 akan mendapatkan ZenPower Pocket berkapasitas 6.000 mAh.(rif)