4 Pemain PS Gelora Sintang Wakili Tim BLISPI Kalbar

55
Empat pemain PS Gelora yang mewakili Tim Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) U 12 Kalbar. Tim ini akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Festival Nasional HUT Bina Sentra ke X di Cirebon Jawa Barat, 15-16 Desember 2018 mendatang.

SINTANG-Sebanyak 4 pemain U 12 PS Gelora Sintang, mewakili Tim Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) U 12 Kalbar. Tim ini akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Festival Nasional HUT Bina Sentra ke X di Cirebon Jawa Barat, 15-16 Desember 2018 mendatang.

Karyati, Korwil BLISPI Kabupaten Sintang mengatakan, setelah melewati seleksi yang cukup ketat, akhirnya diambil 4 orang pemain untuk mengikuti turnamen tersebut. Diantaranya Rhaka Alqahtany (SD N 1 Sintang), Rhafa Alqahfy, Dhanny Adha (SD N 23 Menyumbung), M. Rifki Juniarsyah (SMP N 1 Sintang).

Ia mengatakan, pemain yang dipilih mewakili BLISPI Kalbar ini adalah kelahiran 2006-2007. Sebanyak 12 orang pemain adalah gabungan dari Kabupaten Sintang 4 pemain, Sanggau 5 pemain, Sambas 2 pemain dan Wajok 1 pemain.

Ia berharap kedepannya lebih banyak lagi bibit bibit pemain muda yang bisa bermain ditingkat nasional. Karyati juga menyampaikan terima kasih pada Bupati Sintang atas dukungannya. “Terima kasih pada Bupati Sintang, pengurus dan senior PS. Gelora Sintang, orang tua dan pihak sekolah yang telah memberikan dukungan dan doa nya,” ucapnya.

Perempuan yang juga pengelola klub PS Gelora ini juga bersyukur tim yang diasuhnya selalu mengirimkan pemainnya ke berbagai even. “Alhamdulillah hampir tiap tahun PS Gelora selalu mengirimkan pemain nya ke tingkat Provinsi dan nasional melalui Piala Menpora. Semoga anak-anak bisa memberikan hasil yang terbaik nanti,” harapnya.