Rajanya Smartphone Gaming Kini Hadir Di Indonesia

21

Pontianak, ASUS resmi memperkenalkan ROG Phone di Indonesia. Smartphone gaming premium ini hadir dengan performa superior, tampilan layar yang dirancang untuk bermain game, serta dipenuhi fitur gaming eksklusif yang tidak akan bisa ditemukan di smartphone lainnya.

“Era mobile gaming telah datang. Sebuah era di mana Anda memiliki kontrol penuh terhadap semuanya dan siap untuk menaklukkan lawan kapanpun dan di manapun,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Dibangun dari DNA gaming sebagai intinya, ROG Phone merupakan smartphone gaming terbaik di dunia.”

ROG Phone ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 845 Speed-Binned yang berjalan di kecepatan 2,96GHz, lebih cepat dari Snapdragon 845 di smartphone lain. Snapdragon 845 dibekali dengan GPU Adreno 630 yang sangat powerful serta teknologi GameCool vapor-chamber cooling system yang didukung  AeroActive Cooler, membuatnya tampil dengan performa luar biasa dan bisa menaklukkan game apapun yang ada di platform Android.

ROG Phone didesain untuk gamers sehingga tetap nyaman digunakan dalam sesi game panjang. Salah satu fitur paling unik yang hanya dimiliki oleh ROG Phone adalah side-mounted ports yang berguna untuk menghubungkan ROG Phone dengan berbagai aksesorinya dan bisa digunakan untuk mengecas smartphone.

Hadir menggunakan 2.5D dan 3D-curved Gorilla Glass 6 yang dibuat secara presisi dengan diamond-cut highlights serta copper detailing, ROG Phone merupakan salah satu smartphone paling tangguh. ROG Phone ini dipastikan mampu melibas semua game tanpa hambatan, tanpa lag, dan tanpa delay karena memiliki respon yang tinggi. Dukungan SoC Snapdragon 845 Speed-Binned serta GPU Adreno 630 membuat ROG phone tampil sebagai gaming powerhouse dengan performa grafis luar biasa.

Untuk memaksimalkan pendinginan, ROG Phone sudah dibekali dengan aksesori khusus bernama AeroActive Cooler yaitu kipas tambahan yang bisa dipasang di ROG Phone. Kemudian ROG Phone sudah menggunakan layar dengan panel AMOLED dan sudah memiliki refresh rate 90Hz dengan response time 1ms, spesifikasi yang sangat dibutuhkan oleh gamer esports. Layar tersebut menjanjikan pengalaman bermain game yang sangat responsif serta animasi di dalam game yang sangat mulus.

Sesi pre-order ROG Phone akan dimulai pada awal Januari 2019 dan akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp12.999.000 untuk varian penyimpanan 128GB dan Rp14.499.000 untuk varian penyimpanan 512GB. Paket penjualan ROG Phone di Indonesia termasuk AeroActive Cooler, GameVice Controller, dan case eksklusif.(rif)