Siapkan Budjet Segini Untuk Honda ADV 150 dan Dapatkan Promo Jika Kredit Melalui FIFGroup Pontianak

16

PONTIANAK – PT Astra International Tbk Honda Cabang Kalbar (Astra Motor) Pontianak, akan segera memperkenalkan dua produk terbaru PT Astra Honda Motor (AHM). Dua motor tersebut adalah Honda ADV 150 dan Genio 110.
Perkenalan dua motor Skutik tersebut akan berlangsung pada Sabtu (10/7/2019), di Ayani Megamal Pontianak, tepatnya di Lantai 1, depan Gramedia Pustaka. Dipastikan launching ini akan sangat meriah, karena berbagai acara akan digelar.
Acara tersebut antara lain Photo Contest, kemudian ada pula Dance Competition.selanjutnya ada Cosplay Competition, Band Performance, Test Ride, lalu lomba Photobooth Instagram Contest, dan terakhir ada Grand Final Honda Genio Icon School.
“Tentu saja yang dinantikan adalah bintang tamu special yang akan menghibur semua yang hadir, yaitu Jaz Hayat atau Aziz Hayat, penyanyi asal Brunei Darussalam,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.
Salah satu motor yang akan diperkenalkan ke khalayak Kalbar adalah Honda ADV 150, Skutik penjelajah ini menjadi senjata baru Astra Motor dalam meningkatkan penjualan. Dengan harga Rp38,5 juta untuk tipe ABS-ISS dan 35,5 tipe CBS-ISS.
Bagi masyarakat Kalbar yang ingin memiliki motor dengan desain terbaik dan teknologi termutakhir, bisa memilikinya dengan skema kredit. Tentu saja melalui Federal International Finance (FIFGROUP). Ada berbagai skema menarik saat kredit melalui FIFGROUP.
“Di antaranya uang muka dan angsuran bulanan yang ringan. Kemudian prosesnya juga sangat mudah, hanya dengan foto copy Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Pengenal (KTP) saja,” tutur Marketing Officer FIF Pontianak, Debora Silalahi.
Debora menjelaskan, adanya produk baru Honda, tentunya akan mendongkrak pembiayaan FIFGROUP. Untuk simulasi kredit Honda ADV 150, lanjut Debora, adalah sebagai berikut, Minimal uang muka Rp4,5 juta dan tertinggi adalah Rp10 juta.
“Dengan uang muka Rp4,5 juta, angsuran per bulan adalah Rp3,7 juta untuk setahun dan Rp1,8 juta selama 36 bulan atau 3 tahun. Konsumen bisa memilih sesuai dengan kemampuan pendanaannya,” ujar Debora.
“Yang pasti, proses cepat, dengan sistem digitalisasi dan tanda tangan di tempat, pada saat itu pula konsumken bisa langsung membawa motor,” paparnya.
Debora menjelaskan, pelanggan setia akan dapat servis khusus lagi, FIFGROUP mengutamakan keamanan, karena mendapatkan asuransi langsung dari Grup Astra. “BPKB sepeda motor juga aman dan untuk tempat pembayaran kredit kini semakin luas,” pungkas Debora.(*)