Astra Motor Pontianak Optimis Capai Target Penjualan ADV 150 dan Genio

11

PONTIANAK – Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti, sangat optimis bisa merealisasikan target penjualan dua skutik baru Honda, yaitu ADV 150 dan Genio.
Optimisme ini disampaikan Julius, saat Press Conference dengan kalangan Jurnalis dan Blogger Pontianak, di sela-sela launching dua skutik baru tersebut. Launching Honda ADV 150 dan Genio, dilakukan Astra Motor Pontianak, di Ayani Mega Mall, Sabtu (10/8/2019).
“Harus selalu optimis, karena melihat perkembangan. Yang sudah diserahkan dan yang masih indent dua Skuti ini semakin banyak,” kata Julius.
Hingga Sabtu, 10 Agutus 2019, lanjut Julius, tercatat 180 unit Honda Genio yang sudah terjual. Sementara untuk Honda ADV 150, sekitar 70 unit. Sedangkan konsumen yang sudah memesan dua Skutik ini mencapai ratusan konsumen.
Sejak diperkenalkan secara nasional dan bisa dipesan sejak 30 Juni 2019, Honda Genio memang laris manis dipasaran, termasuk di Kota Pontianak dan Kalbar secara umum. Demikian pula dengan Honda ADV 150, sempat jadi tranding topik semua media massa dan sosial.
“Termasuk adanya promo terbaik dari FIFGROUP, dari segi pembiayaan secara kredit. Honda Genio dan ADV 150, sudah terpesan hingga ratusan unit,” tuturnya.
Astra Motor Pontianak sendiri menargetkan bisa menjual sekitar 740 unit Honda Genio dan 300 unit Honda ADV 150. Melihat besarnya antusiasme konsumen di Kalbar, Julius pun yakin, pada semester kedua Tahun 2019, Produk Honda akan terus menguasai market share Sepeda Motor.
Bagi konsumen yang sudah pesan dua Skutik terbaru ini, papar Juli, maka mereka akan mendapatkan unitnya seminggu setelah dilaunching secara resmi oleh Astra Motor Pontianak.
“Akan segera didistribusikan ke konsumen indent. Secara nasional, dua Skutik ini diperkenalkan serentak paa pekan ini. Seluruh dealer resmi Motor Honda di Indonesia, menyelenggarakan semarak launcing,” ungkap Julius.
Di Pontianak, launching Honda ADV 150 dan Genio, berlangsung di Ayani Mega Mall Pontianak. Berbagai event menyerakkan launching tersebut. Ada Riding Test, lalu Photo Contest, Dance Competition, Cosplay Competition. Ada pula Band Performance. Photobooth Instagram Contest, ada Grand Final Genio Icon School, dan yang spektakuler adalah penampilan Jaz Hayat, penyanyi muda asal Brunei Darussalam.(*)