Dua Skutik Baru Honda jadi Pilihan Kalangan Millenial

8

PONTIANAK – Astra Motor Pontianak, memperkenalkan dua produk baru PT Astra Honda Motor (AHM), yaitu Honda ADV 150 dan Genio secara serentak. Perkenalan itu dibalut dengan seremomial yang semarak, di Lantai 2 Ayani Mega Mall Pontianak, Sabtu (10/8/2019).
Hadirnya dua jenis motor baru, yaitu varian Skutik ini, bisa jadi pilihan terbaik kendaraan bermotor bagi berbagai kalangan, yang membutuhkan eksistensi, namun tetap dan kendaraan yang tangguh dan aman.
“Dengan berbagai fitur terbaru dan gaya yang kekinian, dua Skutik ini menjawab kebutuhan masyarakat Kalbar,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.
Julius menyatakan, dua Skutik baru Honda ini, sangat diminati. Dengan varian dan spesifikasi yang berbeda, Honda ADV 150 dan Genio punya onsumen setia yang berbeda pula.
Hal ini nampak dari jenis Konsumenya. Honda Genio lebih menyasar kalangan milenial, karena bentuk dan pilihan warna sangat beragam serta kekinian.Dengan 11 varian warna pilihan, model sepeda motor ini sangat kekinian.
“Kemudian untuk harga lebih murah dari Scopy dan di atas sedikit dari Beat,” jelasnya.
Sementara, Honda ADV 150, merupakan motor Skutik Penjelajah jalanan, yang canggih dan memiliki desain bodi futuristik serta manly, sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.
“Skutik ini dibekali mesin 150cc enhanced Smart Power (eSP) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat,” kata Julius.
Antusiasme konsumen pada dua Skutik baru ini, tampak bahkan sebelum diluncurkan secara umum ke masyarakat Kalbar. Julius mencontohkan, untuk Genio data terbaru sudah terjual 180 unit dengan data konsumen indent mencapai 500 unit.
“Sementara Honda ADV 150, terjual 70 unit dan pesanannya juga mencapai ratusan unit. Hal ini menunjukkan, respon masyarakat Kalbat sebelum peluncuran saja sudah sangat tinggi,” ujarnya.
Dengan antusias tersebut, Julius pun optimis bisa merealisasikan target penjualan. Honda Genio sendiri ditarget sekitar 740 unit per bulan. Sedangkankan Honda ADV 150, sebagai Skutik Penjelajah, ditarget sekitar 300 unit.
“Untuk distribusi ke konsumen sudah dimulai. Kita anggarkan, pada pekan ini semua pemesan dua Skutik tersebut sudah ditangan konsumen,” papar Julius.
Optimisme realisasi target, Julius menambahkan, bahwa adanya prpmo pembiayaan dari FIFGROUP, sangat membantu. Pembeli Honda Genio, saat launching akan mendapatkan aksesoris secara gratis. Bahkan untuk Honda ADV promo pemotongan tenor kredit.(*)