Launching ADV 150 dan Genio, FIFGroup Berikan Potongan Tenor 10 Kali

16

PONTIANAK – PT Federal International Finance GROUP (FIFGROUP) Pontianak, memberikan penawaran menarik kepemilikan Sepeda Motor Honda. Tawaran tersebut berlaku khusus untuk Honda ADV 150 dan Genio, yang merupaka dua Skutik baru produksi PT Astra Honda Motor (AHM).
Promo tersebut bisa didapatkan konsumen setia Sepeda Motor Honda pada semarak launching Honda ADV 150 dan Genio, yang dilakukan PT Astra International Tbk-Honda Cabang Kalbar (Astra Motor) Pontianak. Launching sendiri berlangsung pada Sabtu (10/8/2019), di Ayani Mega Mall Pontianak.
“Ada potongan tenor hingga 10 kali pembayaran. Artinya, apabila konsumen mengambil skema pembiayaan selama tiga tahun atau 36 bulan, hanya membayar 26 bulan saja,” kata Marketing Officer FIFGROUP Pontianak, Azis.
Menurut Azis, adanya promo terbaik ini, untuk mengapresiasi konsumen terbaik Sepeda Motor Honda. Yang kali ini, semakin dimanjakan dengan kehadiran dua Skutik terbaru, yaitu Honda ADV 150 dan Genio. Selain potongan tenor, ada pula promo untuk skema uang muka.
“Bisa juga uang muka menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dimana, untuk dua produk terbaru ini, kami akan membantu konsumen sesuai kebutuhannya,” papar Azis.
Diperkenalkannya dua Skutik tersebut, lanjut Azis, tentu menjadi salah satu penunjang peningkatan pembiayaan FIFGROUP. Dengan penawarkan rangkaian fasilitas pembiayaan terbaik, untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.
“Setiap ada produk baru, pasti akan meningkatkan penyaluran kredit. Karena memang sebagian besar kebutuhan akan kendaraan roda dua, diambil melalui kredit di FIFGroup,” lanjutnya.
Di Kalbar, lanjut Azis, hampir di seluruh pelosok daerah, sudah ada FIFGROUP. Dengan pelayanan yang cepat, melalui digitalisasi, dan perlindungan yang terbaik, FIFGROUP menjadi rujukan pembiayaan kredit Sepeda Motor Honda.
“Tentunya banyak promo, di antaranya adalah uang muka ringan dan potongan tenor. Syaratnya juga mudah, hanya foto copy KK dan KTP,” papar Azis.
Selain kredit sepeda motor Honda, unit bisnis multipurpose financing ini ada di bawah merek dagang SPEKTRA, terutama untuk pembiayaan produk elektronik dan peralatan rumah tangga.
Unit bisnis pembiayaan modal kerja mikro dan religious tour dengan merek dagang AMITRA financing diharapkan dapat menjadi portofolio yang terus bertumbuh pada tahun-tahun mendatang.(*)