Honda Hadirkan Hanya Produk Terbaik Bagi Konsumen

6

PONTIANAK – Hadirnya dua Skutik baru Honda, yaitu Honda Genio dan ADV 150, membuktikan bentuk komitmen Honda untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dengan teknologi terkini.
Menurut Markering Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti, dengan berbagai fitur terbaru dan gaya yang kekinian dari produk baru Honda bisa menjawab kebutuhan masyarakat di Kalbar.
“Kami bersyukur sekali kedua produk baru Honda ini bisa mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat Kalbar. Untuk yang Genio sudah terjual 220 unit, sedangkan untuk yang ADV 150 sudah terjual 110 unit,” kata Julius.
Dengan melihat tingginya antusias masyarakat, Julius optimis penjualan Genio dan ADV 150 bisa mencapai target. Untuk Honda Genio, ditarget sekitar 740 unit per bulannya, sedangkan ADV 150 300 unit.
“Harga Genio dibanderol sekitar Rp17 juta dan ADV 150 lebih mahal, yaitu sekitar Rp38 jutaan,” ungkapnya.
Adapun keunggulan dari Honda Genio yaitu dari desainnya yang casual dan fashionable, sesuai tren generasi muda saat ini yang ingin selalu eksis. Honda Genio menyasar kalangan milenial.
Honda Genio ini hadir dengan dua varian, yaitu CBS dan CBS-ISS. Untuk Jenis CBS tersedia dalam lima warna, yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.
Sedangkan untuk jenis CBS-ISS mempunyai enam pilihan warna, yang terdiri dari Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, dan Trendy Black.
Dan Honda ADV 150, sebagai Skutik Adventure kelas premium, yang memang hadir untuk ditujukan kepada pengendara berkarakter aktif. Dari segi body sudah kelihatan sekali dimana ADV 150 memiliki desain yang sangat gagah.
“Tak hanya itu saja, bahkan untuk memberikan performa yang responsif dan gahar, Motor Adventure Honda ADV 150 ini pun dibenamkan mesin 150 cc eSP sehingga akan memanjakan para pengendara yang gemar bepetualang menempuh jarak jauh,” jelas Julius.
Bagi yang akan melakukan pemesanan, dalam satu minggu skutik tersebut sudah bisa sampai ke tangan konsumen. “Kecuali ada pemesanan khusus, misalnya request warna itu mungkin akan lebih dari satu minggu,” pungkasnya.(*)