Astra Motor Pontianak Siapkan Honda Genio sebagai Doorprize Khatulistiwa Run 2019

8

PONTIANAK – Event Pontianak International Dragon Boat dan Khatulistiwa Run 11,5 Km, akan bertabur hadiah dan doorprize. Khusus bagi juara Khatilistuwa Run sendiri, akan mendapat doorprize satu unit Honda Genio 110 cc.
“Honda selalu mendukung berbagai event yang memajukan daerah. Demikian pula dengan PIDB dan Khatulistiwa Run 2019. Event ini sangat menarik,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.
Dengan menyediakan satu unit Honda Genio, untuk hadiah pemenang, Astra Motor Pontianak terlibat aktif pada berbagai pembangunan bangsa. Menurut Julius, berbagai persiapan telah dikoordinasikan dengan penyelenggara event. Sehingga, pada sata pelaksanaan Astra Motor Pontianak, juga akan terlibat aktif.
“Tentunya kita akan manfaatkan stand yang ada. Kita akan display produk, termasuk dengan memberikan promo-promi menarik. Event international ini sangat bagus bagi pengembangan olahraga dan wisata di Kota Pontianak,” paparnya.
Dua event international tersebut, akan dilaksanakan pada moment titik Kulminasi Matahari, yaitu pada 20-22 September. Tujuan dari diadakannya kejuaraan ini untuk menjadikan Kota Pontianak sebagai tujuan pusat olahraga dan pariwisata. Event yang ini diharapkan menjadi tujuan sport and tourism untuk potensi yang besar bagi masyarakat Kota Pontianak.
“Astra Motor Pontianak juga mendukung beberapa kegiatan di Kota Pontianak, bidang olahraga misalnya ada DBL. Tahun ini kita juga akan adakan,” tutur Julius.
Demi kelancaran event ini, Sporta Indonesia, sebagai pelaksana, telah bekerj asama dengan TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas dan keamanan. Lebih jauh, dukungan dari berbagai pihak juga sangat penting dalam terselenggaranya event ini.
Selain dengan TNI-Polri, kejuaraan ini juga didukung oleh Disporapar Kota Pontianak, KONI Kota Pontianak, PODSI Kota Pontianak dan PODSI Kalbar, Untan, dan berbagai pihak sponsorship. Olahraga Dayung dan Lari, jadi potensi yang bagus agar mendatangkan wisatawan ke Kota Pontianak.
“Potensi Sungai Kapuas sebagai sungai terpanjang sangat cocok digunakan sebagai ajang penarik wisatawan. menurutnya, Sungai Kapuas sebagai sungai terpanjang ini potensi yang kita manfaatkan untuk kejuaraan PIDB dan Khatulistiwa Run yang akan dilaksanakan pada saat kulminasi matahari,” kata Ongky, CEO Sporta Indonesia.(*)