Sambas Semarak Sambut Duo Motor Baru Honda

5

SAMBAS – Warga Kota Sambas dan sekitarnya, sangat terhibur dengan launching Honda ADV150 dan Genio, yang diselenggarakan oleh Astra Motor. Kegiatan tersebut berlangsung di Area Terminal Sambas, Jalan Panji Anom, Sabtu (7/9/2019).
Launching Honda ADV150 dan Genio, dimulai pukul 15.00-22.00 WIB. Berbagai acara memeriahkan kegiatan tersebut, yang dihibur langsung oleh bintang tamu, penyanyi Dangdut Pantura, Novilia. Adapula senam Zumba yang dipimpin instruktur Zin Jodan.
Kemudian ada pula pemilihan Honda Icon School, Band Akustik, Modern Cance, Tari Kreasi, Solo Vokal, Parodi Teater, Kolaborasi Ekskul Sekolah, dan Suporter Terbaik. Dan tentunya adalah hadiah menaik hingga puluhan juta rupiah.
“Luar biasa sambutan masyarakat Sambas. Sangat semarak launching ADV150 dan Genio, dipenuhi antusias masyarakat Sambas, bahkan ada yang dari daerah kecataman,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.
Julius menyampaikan, selain semarak acara, ada pula promo menarik untuk pembelian, baik cash maupun kredit. Bekerja sama dengan FIF Astra, Astra Motor terus memberikan kepada konsumen terbaik Honda.
“Kita memang gencar menyelenggarakan promo, berupa launching. Dua Skutik baru ini telah diperkenalkan ke masyarakat. Dari Pontianak, Sanggau, Sintang, Singkawang, Ketapang, dan Sambas. Kita memberikan promo menarik,” paparnya.
Honda ADV 150 adalah Skutik Adventure, yang diklaim Honda mampu diajak touring alias jalan-jalan jauh. ADV 150 sendiri memiliki kasta lebih tinggi dibandingkan dengan motor matic premium Honda lainnya, yaitu Honda PCX.
Berbagai macam teknologi terbaru yang disematkan pada motor ini, selain punya desain yang menawan, yaitu body bongsor. Tampilan ADV 150 layaknya PCX 150, namun memiliki guratan bodi yang lebih tajam dan berotot sehingga lebih terkesan sporty dan menawan. (*)