Tangguhnya ADV 150 Terbukti pada World Touring Khatulistiwa

10

PONTIANAK – PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, menyelenggarakan touring. Bertajuk ADV150 World Touring Jelajah Bumi Khatulistiwa, yang mengeksplore jalanan di Selatan Kalbar.
Tepatnya adalah perjalanan sejauh 550 Km, yaitu dari Kota Pontianak menuju Kota Ketapang. Selain akan melewati medan yang cukup ekstrim, touring ini juga akan menjadi perjalanan yang tidak terlupakan bagi sembilan rider yang jadi peserta, karena disuguhi pemandangan alam yang indah dah asri.
“Kita mengajak para rider di Kalbar, untuk menjelajahi Bumi Kalbar. Mereka akan merasakan sensasi mengenderai Honda ADV150, Skutik adventure Honda, yang baru diperkenalkan,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.
Para rider ini menempuh perjalanan panjangan, yang membutuhkan waktu sekitar 11 jam tersebut, menggunakan motor Honda ADV150. Di mana start dari showroom Astra Motor, di Jalan Ahmad Yani Pontianak, pada Sabtu (14/9/2019).
Sembilan rider yang teridiri dari anggota Komunitas Motor, Jurnalis, dan perwakilan Astra Motor tersebut, membelah Jalur Selatan Trans Kalimantan, yang terkenal dengan rute menantang. Mengeksplore kemampuan ADV150, yang terkenal sebagai Skutik aman dan nyaman dipakai untuk segala medan.
“Dari Pontianak menuju Ketapang. Kemudian di Ketapang para rider akan mengikuti beberapa acara. Menginap di Ketapang semalam,” paparnya.
ADV150 World Touring Jelajah Bumi Khatulistiwa, adalah salah satu cara Astra Motor Pontianak untuk memperkenalkan Skutik baru Honda. Honda ADV150 adalah Skutik Adventure yang punya desain terkini, teknologi termutakhir, dan berbagai keunggulan lainnya.
Motor ini jadi kebanggaan Honda, karena telah diterima oleh masyrakat, termasuk di Kalbar. Sebagai buktinya adalah dengan banyaknya permintaan terhadap motor baru ini.
“Diharapkan dengan adanya ADV150 World Touring Jelajah Bumi Khatulistiwa 2019, masyarakat Kalbar semakin mengenal Skutik Adventure ini,” pungkas Julius. (*)