Jakarta Travel Fair 2019 Kembali Digelar

16

Bisa Dapatkan Paket Perjalanan Wisata Hemat ke Jakarta

PONTIANAK – Melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta kembali mengadakan Jakarta Travel Fair (JTF) yang kembali menyambangi Kota Pontianak, event JTF yang akan diselenggarakan di Ayani Megamall Pontianak dari tanggal 27 – 29 September 2019 ini telah diselenggarakan sejak tahun 2008 untuk memberikan penjelasan kepada para calon wisatawan yang akan berkunjung ke Jakarta bahwa Jakarta kini sudah tampil dengan wajah barunya.
Hal ini tentunya terkait dengan pembenahan Jakarta diusianya ke 472 tahun, yang mulai melakukan langkah-langkah terstruktur dan fokus dalam tahapan pengembangan infrastruktur menjadi lebih baik, sehingga wisatawan yang berkunjung dari Kota Pontianak menuju Kota Jakarta menjadi lebih nyaman dan mudah.
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi mengungkapkan “Jakarta terus berbenah, secara infrastruktur supaya bisa menjadi sebuah kota yang manusiawi, ramah, dan nyaman bagi semua orang. Jakarta merupakan rumah bagi siapapun warga Indonesia, pembangunan fasilitas-fasilitas umum seperti pedesterian yang lebar, dan spot-spot budaya di tengah kota”.
Dengan berubahnya Jakarta menjadi lebih baik tentunya harus diketahui oleh publik, maka dari itu diadakanlah event JTF 2019 ini untuk mendapatkan public awarness.
Pemilihan Kota Pontianak sebagai salah satu Kota pelaksana JTF 2019 ini telah disesuaikan dengan keinginan industri yang ada di Jakarta.
Terkait JTF 2019 ini banyak pihak yang mendukung dan menyukseskan event ini sebut saja Sriwijaya Air, NAM Air, Lion Air, Citilink, para pelaku wisata lainnya seperti hotel, destinasi wisata, transportasi wisata, biro perjalanan wisata, pusat perbelanjaan, dan UKM Jakarta.
Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Natalia mengungkapkan “Sangat mendukung terhadap kegiatan JTF ini yang sekaligus bisa menjadi pembelajaran bagi Kota Pontianak dan Kalimantan Barat khususnya untuk melakukan promosi budaya dan pariwisata yang ada disini ke daerah lain khususnya daerah yang memiliki direct flight”.
Terkait JTF 2019 ini banyak pihak yang mendukung dan menyukseskan event ini sebut saja Sriwijaya Air, NAM Air, Lion Air, Citilink, dan para pelaku wisata yang ada di Jakarta.
Yang menarik di JTF 2019 kali ini seperti yang diungkapkan oleh Indra Alam Firmansyah yang merupakan Kepala Seksi Promosi Dalam Negeri, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta “Paket-paket perjalanan wisata murah ini hanya ditawarkan khusus bagi masyarakat Pontianak pada penyelenggaraan Jakarta Travel Fair 2019, mulai dari harga Rp 1.730.000,-/ orang sudah bisa terbang PP ke Jakarta sekaligus menginap 4 hari 3 malam di hotel berbintang”.
Paket Promo ini bisa didapatkan pada JTF 2019 di program one hour crazy sale yang dilaksanakan pada hari Sabtu 28 September 2019 disore harinya.
Program One Hour crazy sale ini menawarkan tiket PP Pontianak ke Jakarta dengan harga istimewa yaitu Rp 1.730.000,-/orang, menginap di hotel berbintang dengan harga mulai dari Rp 99.000,- dan banyak lagi promo lainnya seperti diskon harga paket Rp 100.000,- setiap pukul 13.00-14.00 WIB selama event JTF 2019.
Bagi masyarakat Kota Pontianak dan Kalbar yang berencana ingin melakukan wisata ke Kota Jakarta dan ingin mendapatkan tiket wisata dengan harga yang sangat kompetitif jangan lupa kunjungi JTF 2019 dari hari Jum’at hingga Minggu 27-29 September 2019 di Ayani Megamall Pontianak. (*)