Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Ponsi, Kartu Khusus untuk Kota Pontianak dan Singkawang

10

PONTIANAK – PT Smartfen Telecom selaku perusahaan layanan telekomunikasi yang berfokus pada jaringan 4G LTE di Indonesia mulai melirik pasar Kalimantan Barat hal ini bisa terlihat dengan gencarnya promosi serta inovasi yang diluncurkan oleh Smartfren.
Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Smartfren yaitu menghadirkan Kartu Perdana Ponsi, yang merupakan kartu yang memiliki keunikan tersendiri pasalnya membeli Kartu Perdana Ponsi maka para konsumen akan mendapatkan 2 buah SIM card yang bisa digunakan untuk mendapatkan kuota internet 4G yang totalnya mencapai 60GB, namun dengan syarat kuota tersebut hanya bisa digunakan di Kota Pontianak dan Kota Singkawang saja, namun kartu perdana tersebut tetap aktif apabila dibawa ke Kota lain, harga yang ditawarkan oleh Smartfren untuk kartu perdana Ponsi ini terbilang istimewa karena Smartfren sedang mendiskon harganya sebesar 50% dari harga normalnya yang sebesar 120ribu rupiah menjadi 60ribu rupiah saja.
Dedi Irawan selaku Chief Sales Officer Smartfren, pada acara peluncuran kartu perdana Ponsi menjelaskan “”Hadirnya layanan serta produk ini merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus menghadirkan akses telekomunikasi cepat berteknologi 4G LTE yang terjangkau bagi Indonesia,”
Hadirnya kartu perdana Ponsi ini di Pontianak dan Singkawang merupakan wujud dari usaha Smartfren meningkatkan infrastruktur telekomunikasi di Kalbar sehingga masyarakat semakin mudah untuk menikmati teknologi telekomunikasi yang labih baik.
“Pemerintah sudah mencanangkan Kalimantan sebagai ibukota baru Indonesia, karena itu selain kami ingin masyarakat dapat menghadirkan layanan yang cepat, berkualitas dan terjangkau. Masyarakat juga diharapkan merasakan jaringan 4G LTE yang cepat dan terjangkau,” ujar Dedi lebih lanjut.
Tidak hanya kartu Perdana Ponsi, Smartfren juga menghadirkan promo yang tak kalah kerennya yaitu dengan menghadirkan Smartfren WOW, Smartfren WOW ini merupakan undian berhadiah dari Smartfren yang caranya juga cukup mudah hanya dengan mengaktifkan kartu perdana keluaran Smartfren dan membeli kuota maka konsumen bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan, dan ratusan hadiah lainnya. Kesempatan menang sangat besar karena program promo Smartfren WOW diundi setiap bulan.
“Selain itu, kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan nya lewat program ini,” ungkap Dedi lebih lanjut.
Saat ini Kartu Perdana Ponsi sudah dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan serta counter handphone yang tersebar, serta galeri Smartfren. Untuk kemudahan dalam melakukan isi ulang nomor Smartfren, masyarakat juga dapat melakukan isi ulang di outlet pulsa, minimarket, ATM dan aplikasi MYSmartfren. Sementara untuk membeli paket, dapat dilakukan via USSD *123# atau vi aplikasi MYSmartfren. Aplikasi MySmartfren dapat diunduh di Google Play Store atau juga App Store.
Sementara itu, Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono menjelaskan bahwa Kartu perdana Smartfren Pontianak, sebagai wujud penetrasi pasar Smartfren di wilayah Kalimantan Barat.
Menurutnya setelah melakukan aktivasi, pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30 GB. Sehingga total bonus aktivasi untuk 2 kartu adalah 60 GB.
Selain itu Smartfren juga memberikan bonus gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, serta gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit.
“Jika konsumen melakukan isi ulang minimal Rp30.000 maka ia akan Iangsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 10 Gb (5 GB kuota 24 jam + 5 GB kuota malam). Sementara jika melakukan isi ulang Rp60.000 maka bonus kuota internet yang diperoleh adaIah 30 GB (15GB kuota 24 lam + 15 GB kuota malam).(rif)