Honda akan Hadirkan Supra GTR Versi Agresif

5

PONTIANAK – PT Astra Honda Motor (AHM), terus berkomitmen untuk memenuhi hasrat konsumen akan produk dengan performa tinggi. Hal ini dibuktikan dengan memberikan sentuhan Street Sport pada Honda Supra GTR150.
Motor Bebek Grand Touring ini mengalami penyegaran desain yang lebih agresif pada sisi tampilan, sehingga membuat auranya semakin terkesan sporty.
Mulai dari front cover dan tailight tajam, sampai penyematan desain berbeda pada fender belakang yang disandingkan model lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.
Produsen dengan logo sayap mengepak tersebut juga menyematkan fitur baru, yakni Full Digital Panelmeter, dengan desain yang sporty dan tetap memberikan kemudahan informasi. Kehadiran model terbaru ini diklaim turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga.
Perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150, menjadikan model ini terlihat semakin agresif. AHM berharap, model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda.
New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi, namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari.
Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve bertansmisi enam kecepatan. Tenaga maksimalnya diklaim hingga 16,3 PS atau pada 9.000 rpm yang mampu berakselerasi dari titik nol sampai 200 meter hanya dalam 10,7 detik.
Honda Supra GTR150 hadir dengan empat varian warna, pada tipe Exclusive, yakni Matte Red dan Matte Silver, dipasarkan sebesar Rp23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dengan banderol Rp23.435.000. (*)