Dapatkan Promo Ganti Ban Gratis Oli AHM hanya di AHASS

5

PONTIANAK – Para pelanggan Sepeda Motor Honda, sangat disarankan untuk selalu menggunakan sparepart ataupun aksesoris dari Honda. Dengan menggunakan komponen asli Honda, maka pengendara akan semakin aman dan nyaman, karena kualitasnya sudah sangat teruji.
Salah satu komponen terpenting saat menggunakan Motor Honda adalah Ban. Oleh karena itu, pilihan tepat untuk kenyamanan berkendara, adalah dengan menngunakan Ban Honda.
“Jelas lebih tahan lama, produksi terbai dengan kualitas tinggi dari Honda. Untuk itu, pengguna Sepeda Motor Honda, wajib menggunakan Ban Honda,” ujar Service Manager Astra Motor Pontianak, Iwan Hari Susilo.
Nah, ada kabar gembira bagi pengguna Sepeda Motor Honda, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), sebagai bengkel resmi Sepeda Motor Honda, memberikan promo. Bagi pelanggan yang ganti ban di AHASS, akan mendapatkan Oli AHM secara gratis.
“Minimal ganti 2 ban, akan mendapatkan penggantian oli gratis. Promo ini berlaku untuk semua AHASS di Kalbar pada periode September-Desember 2019,” paparnya.
“Untuk itu, mari kunjungi AHASS-AHASS terdekat di kota anda. Selain bisa mengganti Ban, mendapatkan oli gratis, juga bisa mendapatkan layanan servis lainnya,” lanjut Iwan.
Pak Iwan, sapaan akrabnya menjelaskan, apabila kondisi ban sudah aus, salah satunya akan berdampak langsung pada handling motor. Jika ban aus, sebaiknya segera mengganti dengan ban yang baru. Ban Honda sendiri, merupakan bagian dari Honda Genuine Tire, yang tersedia lengkap di seluruh AHASS.
“Semua motor Honda tersedia sparepartnya di AHASS. Mekaniknya juga sudah bersetifikasi unggulan. Pelayanan cepat, terbaik, dan banyak menyediakan promo menarik,” pungkas Iwan.(*)