Tampil Dengan Warna Baru, Honda CB150 Verza makin Keren

5

PONTIANAK – Naked bike murah meriah milik PT Astra Honda Motor (AHM), Honda CB150 Verza, kini punya warna baru. Memang perubahan warna ini sangat minor, karena hanya menghilangkan warna silvernya saja.
Sejak diluncurkan setahun yang lalu dengan nama baru yaitu Honda CB150 Verza, kini naked bike murah meriah ini mendapat sedikit ubahan. Deretan pilihan warna Honda CB150 Verza ditata ulang, dengan warna baru serta imbuhan grafis yang lebih segar.
Dengan adanya pembaharuan ini, tentu saja ada sedikit perubahan harga, yaitu kenaikkan sekitar Rp100 Ribu. Adapun ubahan yang dilakukan pada Honda CB150 Verza pada daftar warna yang disediakan. Sekarang pada tipe Cast Wheel ada kelir hitam doff yang menemani opsi Masculine Black dan Bold Red.
Warna baru imi menggantikan kelir silver yang tadinya tersedia saat awal menggunakan nama CB150. Penggantian warna ini mirip dengan yang terjadi pada PCX saat kelir silver hadir gantikan emas. Untuk tipe murah yang menggunakan palang baja, warnanya masculine black.
Sentuhan kedua yang disebut PT AHM dilakukan untuk menyegarkan Honda CB150 Verza adalah memberikan body stripe atau stiker baru di tubuhnya. Mudah memang mendeteksi decal baru ini, karena dimensinya yang lebih besar dan menggunakan warna yang kontras dengan bodi.
Pilihan warna baru dan stripe semakin memperkuat karakter desain bodi New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin, namun tetap compact demi mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen.
New Honda CB150 Verza 2019 in adalah perwujudan komitmen Honda untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari.
Penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya. New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Model ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan klasik namun di satu sisi tak lekang oleh waktu.
Dengan ubahan minor pada sektor fisiknya, ia tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.
AHM mengklaim bahwa mesin ini terhemat di kelasnya dan mampu mencapai efisiensi di level 43,5 km/liter (EURO III) berdasarkan tes dengan metode ECE R40. (*)