Honda Borong Banyak Penghargaan dari Motor Plus Kategori Best Buy

6

PONTIANAK – Pagelaran Motor Plus Award (MPA) 2019, jadi ajang Sepeda Motor Honda unjuk gelar terbaik. MPA 2019 melombakan tiga kategori, yaitu kategori Best Buy, Best Resale Value, dan Best Total Cost of Ownership.
Dari 142 motor yang jadi nominasi, muncul 26 motor yang menjadi pemenang di MPA. Semua motor yang jadi nominator, merupakan produksi pabrikan yang masuk anggota Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI).
Kelas Best Buy sendiri, jadi kategori menarik karena membandingkan poin-poin yang jadi prioritas pembeli motor. Dengan harga yang ditawarkan, mana motor yang memiliki fitur, teknologi, dan spesifikasi performa (power dan torsi) paling baik.
Di Kategori Best Buy ini ada lima Sepeda Motor Honda ada 14 kategori yang dilombakan. Kelima motor tesebut adalah Honda Supra X 125 CW FI, untuk motor bebek dengan range harga Rp15 Juta-20 Juta. Lalu di motor Sport Rp 15Juta-20 Juta, ada Honda CB150 Verza Spoke. Kelas Skutik dnegan harga Rp25 Juta-40 Juta, ada Honda PCX150 CBS.
Sementara Honda New CBR250RR Standar MMC, kelas Sport Rp50 Juta-60 Juta. Dan terakhir, di kelas motor Sport Rp60 Juta-80 Juta, Honda New CBR250RR ABS Red Accessories, jadi yang terbaik.
Motor Plus Award (MPA) adalah ajang untuk menilai dan memberikan penghargaan kepada motor-motor terbaik di Tanah Air, yang dalam produksi pabrikan anggota Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI). Dari 142 motor dinilai dan didapat 26 motor yang jadi pemenang untuk MPA 2019.
MPA menunjukkan, bahwa motor-motor yang menjadi pemanang, sangat layak dimiliki sebagai sarana dan prasarana saat kegiatan setiap hari. (*)