Astra Motor Pontianak Siap Hadirkan New Honda Supra GTR150

7

PONTIANAK – PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, segera memperkenalkan produk baru PT Honda Motor (AHM). Produk baru tersebut adalah New Honda Supra GTR150. Edisi terbaru dari GTR150 ini hadir dengan desain terbaru.
Perubahan tersebut meliputi bagian front cover dan tailight yang berdesain tajam, sehingga semakin mempertegas kesan agresif. Desain berbeda pun disematkan pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah.
Selain perubahan konsep dan desain, New Honda Supra GTR150 Tahun 2019, mendapatkan pembaruan pada fitur yakni penyematan fitur Full Digital Panelmeter. Perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin gagah, sesuai karakter pengendara.
“Model ini memang akan segera dirilis, tepatny pada Kamis (14/11/2019). Dengan suatu seremoni sederhana, bersama kalangan Jurnalis dan Blogger di Kota Pontianak,” kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti.
Julius menjelaskan, dengan hadirinya New Honda Supra GTR150, dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari.
New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi enam-kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS) pada 9.000 rpm.
New Honda Supra GTR150 hadir dengan empat varian warna. Untuk tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Pontianak Rp23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR Pontianak Rp23.435.000.
“Sebelum dirilis resmi di Pontianak, sudah banyak yang memesan New Honda Supra GTR150. Untuk unitnya sendiri, sudah stand by di seluruh dealer resmi Honda yang tersebar hingga ke pelosok Kalbar,” paparnya.(*)