Zenbook Flip UM462, Laptop Convertible Keren dari ASUS

35

JAKARTA – ASUS memperkenalkan ZenBook Flip UM462, laptop convertible premium yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru di acara peluncuran bertajuk “My First ZenBook”. Hadir dengan layar yang dapat diputar sejauh 360 derajat, teknologi layar sentuh, serta desain bodi premium bersertifikasi standar militer, ZenBook Flip UM462 merupakan laptop serba guna yang dapat diandalkan di segala kegiatan.
“ZenBook Flip UM462 merupakan jawaban ASUS untuk pera pengguna yang menginginkan laptop serba guna, serta memiliki performa andal dan desain premium,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ Mobile terbaru yang kini tampil lebih hemat daya dari generasi sebelumnya, ZenBook Flip UM462 juga dapat diandalkan sebagai perangkat portabel untuk menemani kegiatan sehari-hari.”
“AMD turut mendukung Asus dalam menghadirkan teknologi mutakhir prosesor Ryzen™ Mobile generasi kedua kami, yang tersemat pada notebook convertible Zenbook UM462,” ujar Peter Chambers, Regional Head AMD untuk Asia Pasifik. “Teknologi prosesor Ryzen™ Mobile ini akan mendukung produktivitas sehari-hari penggunanya, terlebih lagi dengan kehadiran teknologi grafis Radeon™ Vega di dalam prosesor Ryzen™ Mobile ini, tentu saja akan mendukung aktivitas user yang haus akan kebutuhan multimedia, sehingga pengguna Zenbook UM462 akan memperoleh keuntungan tidak hanya dari sisi kemampuan komputasi tetapi juga pengalaman hiburan yang lebih baik yang tentunya dapat mendukung mereka untuk dapat berkreasi lebih jauh lagi,” lanjut Peter.
enBook Flip UM462DA adalah bagian dari keluarga ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium dari ASUS. Untuk itulah, ZenBook Flip UM462DA masih mengusung filosofi desain yang sama, yaitu sebuah laptop yang ringkas, tipis, dan ringan.
ZenBook Flip UM462DA tetap dirancang secara premium dan dilengkapi dengan fitur eksklusif dari ASUS, salah satunya adalah ErgoLift Hinge. Berbeda dengan engsel di laptop convertible lainnya, ZenBook Flip UM462DA menggunakan engsel yang memiliki mekanisme khusus. Mekanisme tersebut memungkinkan bodi utama laptop ini terangkat ketika digunakan pada mode laptop.
ZenBook Flip UM462DA merupakan laptop serba guna yang hadir dengan fasilitas lengkap, mulai dari konektivitas dual-band WiFi 802.11ac dan Bluetooth, hingga USB Type-C untuk menghubungkan berbagai perangkat eksternal. Tidak hanya itu, laptop convertible ini juga telah dilengkapi dengan NumberPad yang dapat meningkatkan produktivitas penggunanya.
ZenBook Flip UM462DA merupakan salah satu varian ZenBook pertama yang mengadopsi prosesor AMD Ryzen™ Mobile generasi terbaru. Tidak hanya tampil dengan teknologi dan arsitektur pemrosesan terkini, prosesor AMD Ryzen™ Mobile generasi terbaru yang digunakan di ZenBook Flip UM462DA hadir dengan chip grafis terintegrasi Radeon Vega yang powerful sekaligus hemat daya.(rif)