Rayakan Tahun Baru Bersama Hotel Golden Tulip Rasakan Sensasi Menu Nusantara

25

PONTIANAK – Selain “Old & New Party Harley Davidson Night”, event memeriahkan pergantian tahun baru, dengan grand prize Benelli Motorcycle, pengunjung Hotel Golden Tulip juga dimanjakan dengan sajian kuliner menu nusantara.

Hal ini ditandai dengan adanya chef baru, yaitu Chef Tama. Pria yang sejak usia 20 tahun, telah berkecimpung dengan dunia kuliner ini, menjadi penanggungjawab untuk menjaga cita rasa makanan. Sebagai executive chef, Tama mengaku punya ciri khas dalam memasak, khususnya masakan Nusantara, Western, China, Thailand, dan Malaysia.

Chef Tama telah memiliki pengalaman yang sangat signifikan di dunia kuliner dan sajian makanan di perhotelan. Menjajaki karirnya pertama kali, ia sudah langsung mencicipi rasanya menjadi chef di umur 20 tahun tepatnya di Singapura.

“Profesi ini membawa saya berkeliling, khususnya di Nusantara dan Asia. Saya sudah menggeluti kuliner selama 27 tahun dan menjabat sebagai eksekutive chef 16 tahun lamanya, hingga ekarang bergabung di Hotel Golden Tulip Pontianak,” paparnya.

Pria kelahiran Medan menjelaskan, akan memperkenalkan menu-menu baru, pada malam pergantian tahun. Menu tersebut adalah sajian khas nusantara, di antaranya parade sate, sate ayam, kambing, sapi, tempe dan terong, lalu arsik ikan mas yang menjadi makanan khas Sumatera Utara, ayam taliwang dan pelecing kangkung khas Lombok dan pepes ikan patin dengan daun pepaya.

Menu-menu ini adalah unggulan khas Nusantara yang akan menjadi menu terbaru di Hotel Golden Tulip Pontianak. Perbedaannya dengan yang lain adalah memiliki ciri khas langsung dari daerah asalnya.

“Dengan menu-menu baru bercita rasa nusantara, kami akan manjakan pengunjung Hotel Golden Tulip. Sajian-sajian tersebut tentunya dilengkapi dengan ciri khas Kota Pontianak dan Kalbar,” paparnya.(Rif)