Pilihan Warna Honda CMX500 Rebel yang Sesuai Dengan Jiwa Bebas

8

PONTIANAK – HONDA CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp147.387.500,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia dan dapat dimiliki sejak akhir Maret 2020.

AHM turut menghadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) untuk mengekspresikan kebebasan pengendara dengan Headlight Mask, Engine Cover R, Cover Alu Side, dan Side Upper yang dapat dimiliki pada April 2020 di Showroom Big Wing Honda dipasarkan dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp900.000,- hingga Rp1.200.000,-.

CMX500 Rebel terbaru resmi meluncur di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2019, Selasa, 5 November 2019. Sementara di Indonesia, diperkenalkan pada Rabu, 6 Februari 2020. Sepeda Motor Besar (Moge) ini, mengalami sejumlah ubahan yang menjadikan lebih modern. Model ini sudah dijual di Indonesia sejak 2017.

Adapun beberapa perubahan membuat Honda CMX500 Rebel di Indonesia sangat diminati oleh konsumen. Bahkan pemenuhannya baru bisa dipenuhi di penghujung tahun 2019. Secara penjualan, untuk periode Januari hingga Oktober 2019, rata-rata terjual 30 unit per bulan dan masih banyak konsumen yang harus menunggu.
Honda Rebel terbaru ini tetap mengusung mesin berkapasitas 500cc parallel twin-cylinder. Ubahan terjadi pada penyesuaian atau penyempurnaan pada pagian suspensi yang kini dibuat lebih memberikan kenyamanan berkendara.
Selain itu, sistem pencahayaan sudah menggunakan sistem LED, termasuk desain lampu depan dibuat khusus, indikator posisi gigi baru, bentuk jok baru, hingga knalpot yang kini terlihat lebih modern.
Bahkan, untuk model 2020 ini sudah mengusung standar emisi Euro 5. Khusus untuk Rebel S Edition, tersedia pilihan warna Matte Axis Grey Metallic.

Pengendara Rebel akan melaju di atas ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping, dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar, dan pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. Dari semua sudut, model ini dapat menggambarkan karakter individu yang menggelora.

Balutan warna hitam semakin memperkuat desain Rebel yang fleksibel sejalan dengan sisi bawah yang dicat secara halus. Lampu depan tampil khas dengan diameter berukuran 135mm.

‘Satu tombol’ speedo 100mm berdesain kompak dengan layar LCD negatif dan backlight biru memberi kesan mencolok dan efektif, sementara kunci kontak berada di bawah sisi kiri tangki bahan bakar.(*)